Everything About This Blog

Sebenernya aku udah ada blog (lophakira.blogspot.com)..
Isinya campuran sih soalnya pertama bikin juga iseng-iseng karna keseringan baca blog orang..
hehe

Kalo blog yang ini aku khususin buat segala macem yang berhubungan sama bisnisku, tips-tips, info, and everything you need for your health, body and of course for your beauty..

ok..cukup basa-basinya..

postingan kali ini mau aku khususin buat sesi About, Contact dan FAQ.

Buat About this Blog..

kayak yang udah dibilang di atas, blog ini aku dedikasikan untuk share tentang bisnisku, bisa juga tips-tips ato segala macam info yang menurutku ga ada salahnya buat kalian tau..
hehehe

oiya, dari tadi ngomongin bisnis..bisnis..bisnisss aja. Emang bisnis apaan sih?

Hehe, itu buat postingan selanjutnya..postingan pertama pengenalan blog ini aja dulu.

Ok, buat About kayaknya udah cukup..sekarang giliran Contact.


You can contact me here:
Phone :      085649597122
FB :           l.dtroublechocolate@facebook.com
Twitter :    @L_Finn
Email :       L.dTroubleChocolate@gmail.com
Website:    beauty-vanillatte.blogspot.com
                 lophakira.blogspot.com
Web Rep : great-one.biz/?rep=Lophina


About udah, Contact udah. Sekarang giliran FAQ..

sebenernya aku ga tau pasti apa gunanya sesi ini, tapi karena di menu bawaan templatenya ada menu ini makanya aku sebutin disini..
hehehe

Mungkin FAQ itu kepanjangannya Forum Answer Question.. *asli ini beneran ngarang..hehe
Kalo beneran kepanjangannya itu berarti sesi ini ga butuh-butuh amat donk..

soalnya kalian bisa tanya lewat Contact yang udah disebutin di atas ato bisa juga lewat komen.


Naahhhh...
Kayaknya cukup segini postingan pertamaku..
buat yang penasaran sama bisnis-bisnis tadi, tunggu postingan selanjutnya ya..

Jya nee..~

0 Response to "Everything About This Blog"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme