Quick Make Up

Judul di atas rada aneh ya??

Hehehe..
Bingung sih mau kasi judul apa. Soalnya ni juga dari pengalaman sendiri.

Langsung aja yak..

Sebelumnya aku mau tanya dulu nih..

Sapa yang sering bangun kesiangan padahal pagi ada sekolah ato kuliah? Trus jadi ga sempet buat buat dandan sebelum ke kampus ato sekolah?

Kalo aku mah sering..hehehe.. Ntah itu gara-gara malemnya ngelembur tugas ato ngelembur film. Makanya aku dulu sering banget dandan ala kadarnya kalo ke kampus. Cuma pake pelembab sama bedak doank.

Kalo orang yang punya kulit putih mulus gitu mah ga papa mau dandan ala kadarnya ato yang heboh sekalian. Lha kalo aku yang punya belang dimana-mana gini? mau dandan ala kadarnya yang ada malah keliatan kusem ato ga seger blas.

Makanya aku punya beberapa senjata nih buat ngatasin muka kusem buat ke kampus ato sekolah.

Nih dia senjata-senjataku:


1. Optimal Matte Touch Day Cream





 
Untuk langkah awal yang pasti itu pelembab. Aku pake ini karena formulanya bisa bikin muka kita matte alias ga berminyak dalam jangka waktu yang lumayan lama.

2. Oriflame Beauty Whitening Foundation

Abis pake pelembab, aku pake ini sebagai alas bedak. Formula Whiteningnya bisa mencerahkan kulit lho. Foundation ini jg mengandung SPF 15, jadi juga bisa berfungsi sebagai tabir surya. Enaknya foundation dari Oriflame itu formulanya ringan banget trus ga bakalan pecah ato retak-retak kalo muka kita mulai berminyak ato berkeringat. Jadi ga usah ragu buat banyak senyum ato ketawa..hehehe

3. Oriflame Pure Colour Powder

4. Very Me Cover Up Concelear

Sebenernya untuk yang keempat ini bisa dilewati karena kan temanya quick make up jadinya butuh yang simpel-simpel aja. Tapi kalo emang bekas jerawat ato bekas luka yang emang butuh ditutupin bisa pake ini.

5. Kohl Eye Pencil

Ini make up favoritku nih. Soalnya begitu dipake angsung matte trus warnanya juga langsung solid item gitu jadi ga perlu pake berulang-ulang. Trus pemakaiannya juga cepet karena bentuknya yang pensil. Buat yang emang buru-buru banget, langkah ini bisa dilewati kok.

6. Tender Care

Nah..yang ini penting banget buat bibir kita. Tender Care disini berfungsi sebagai pelembab bibir kita. Wajib dipake sebelum pake lipstik ato lipgloss.
 

7.  Oriflame Gloss Booster

Biar bibir kita keliatan lebih seger, aku pake ini.

Nahh...
Hasilnya seperti ini nih...


 Not bad kan..
hehehe


1 Response to "Quick Make Up"

  1. Waw hasilnya cantik dan natural ya^^ you are so pretty and cute XD.

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme