[Review] Wardah Matte Lipstick

Yuhuuu...

Lamo tak jumpa ya..
Udah lama banget aku ga posting dan ternyata kangen juga buat posting. Ide udah di otak tapi apa daya skripsi membunuh hasrat ingin menulis. Tapi kali ini aku paksa karena hasrat menulis mengalahkan segalanya..
hahaha

Oke..ceritanya aku lagi gencar-gencarnya ngumpulin seperangkat alat lenong *eh* untuk modal memasuki dunia luar yang kejam (ciehh)..hahaha
Tapi tetep aja belinya nyicil karena kantong juga masi berstatus mahasiswa. Dan produk yang aka aku review ini salah satu dari alat lenong yang udah aku cicil.


Yups..this is it..salah satu produk lipstick dari wardah yaitu Wardah Lipstick Matte.


Aku pernah baca review-an beberapa beauty blogger, walopun namanya matte tapi di bibir mereka hasilnya moist dan ga kering. Wah, langsung tergoda dong aku. Secara bibirku itu tipikal kering tapi aku ga begitu suka sama hasil yang glossy kayak abis makan gorengan gitu.

Warna yang aku pilih ini adalah warna no. 5 yaitu warna Peach. Harganya kalo ga salah sekitar 30ribu rupiah-an. Agak lupa sih, soalnya udah lama. Hehe
Packaging-nya berwana abu-abu metalik sehingga menampilkan kesan kokoh dah elegan.


Untuk bahan-bahan yang terkandung bisa dilihat pada gambar di bawah ini.



Untuk swatch bisa dilihat pada gambar dibawah ini. Dan warnanya beneran cakep. Warna pink dengan lebih banyak hint orange khas warna peach.


Setelah aku coba aku bener-bener suka banget sama warnanya. Tapi sayang, efek moist yang banyak dibicarakan kayaknya ga ampuh buat bibirku yang super duper kering. It's way to matte for me..hiks

Akhirnya buat ngakali aku pakai lipbalm sebelum dan sesudah pake lipstik ini.


Look much better right?
Untuk ketahanan, mungkin kalo ga ngapa-ngapain bisa tahan sampe 3 jam, tapi kalo udah dipake makan ato minum ya langsung bubar jalan.

(+)
nice colour
nice packaging
harga sesuai dengan kantong mahasiswa

(-)
to matte for me 
masih mengandung paraben

Score
3,5 / 5

Repurchase?
Nope. Pengen coba produk laen.

Oke..sekian review sederhanaku. Semoga bisa membantu buat para pemula yang berkantong sama dengan ku.
Aku juga akan berusaha buat posting sesering mungkin. Doakan penyakit malasku ga kambuh lagi ya..hahaha

See ya..~

0 Response to "[Review] Wardah Matte Lipstick"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme