My Beauty Wishlist

Mumpung semangat posting lagi membara nih sekalian aja bikin postingan beauty wishlist..Yoyo & Cici Emoticons 88

(intermezo: kenapa disini saya pake 'aku' sedangkan di blog sebelah pake 'saia'? karena 'aku' terdengar lebih friendly dan santai, sedangkan 'saia' terdengar lebih koplak.. #itsSimpleAsThat)

1. EcoTools Starter Set + Eye Set
EcoTools Starter Set
EcoTools Eye Brush Set
Saat ini aku lagi pengen-pengennya belajar make up terutama make up mata. Liat para beauty blogger yg karyanya fantastis itu rasanya pengen banget nyoba gambar-gambarin muka gitu..hehehe
Makanya aku lagi pengen banget kuas make up ini. Aku milih EcoTools di wishlist-ku karena EcoTools bebas dari bulu binatang dan yg pasti halal.

2. Liquid Eyeliner

Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner
Aku ini termasuk eyeliner junkies. Semua tipe pengen aku punya. Aku udah punya yang bentuknya pensil dan spidol. Nah..sekarang lagi belajar pake yg liquid nih. Kemaren itu nyoba liquid eyelinernya'nya adekku, tp karena KW jadinya susah banget makenya. Mending beli merek lokal deh. Murah tapi berkualitas. Buat eyeliner yg masuk wishlist ini yang lokal antara pengen punyanya Pixy ato Inez. Trus kata mbak arum (di racunwarnawarni.com) merk lokal Casandra jg bagus, tp ga tau belinya dimana >,<. Untuk merek luar negeri masi pengen nyoba punyanya Koji Dolly Wink.
Inez Fine Line Eyeliner
Pixy Perfect Eyeliner
3. Eyeshadow

6 wonderful set look
Waktu baca di vemale.com kalo Michelle Phan bikin The Life Palette, aku langsung naksir. Langsung deh ubek2 emcosmetics.com . Dari berbagai macam set look, aku naksir yang Day sama Career karena warnanya bisa diaplikasikan sehari-sehari.
Tapi karena aku masih pemula banget, ga brani juga berharap muluk2 pengen palet yang sedewa itu. Paling yg masuk wishlist-ku kali ini yang merek lokal aja kali ya. Antara Face on Face Natural Glow atau La Tulipe yg nomor 11. 
Sebenernya udah punya Face on Face yg Blooming Rose, tp ternyata buat aku ga cocok buat dipake sehari-hari..-_-
Day Look
Career Look
Face on Face Natural Glow
La Tulipe Eyeshadow no.11

4. BB Cream

Di wishlist sebelumnya (ada di blog sebelah) aku udah pernah wishlist bb cream dan udah terpenuhi untuk Silkygirl, tapi aku masi pengen nyoba yang lebih manteb lagi walopun ga tau kapan bisa keturutannya..hehehe. BB cream yang aku pengen masi tetep kayak yang pertama (karena emang belom terpenuhi) yaitu Dewytree 4 in 1 BB Moist Foundation.
Dewytree 4 in 1 BB Moist Foundation

5. Blush On

Yang ini bener2 optional soalnya aku kalo pake blush on kayak bencong yg biasa mangkal di Stasiun Kota Malang..hahaha..*ayok cyiinnnn...*
Blush on yg masuk wishlist kali ini Face on Face Blooming Rose. Kenapa pilih warna Blooming Rose lagi? karena warna rona pipi aku pink bukan warna peach.
Face on Face Blooming Rose Blush On

6. Higlighter

Yang ini amat sangat benar2 optional. Soalnya ak ga tau bakalan tiap hari kepake apa ngga. Namanya Etude Aloha V-Line Slim Maker. Katanya nih, produk ini bisa bikin wajah kita terlihat lebih tirus. Nah..tau sendiri kan kayak apa nih pipi.
Etude Aloha V-Line Slim Maker

Yapp...kali ini segitu dulu wishlist-nya..
Nanti seiring dengan berjalannya waktu pasti akan bertambah lagi..hahaha

Semoga bisa keturutan semua wishlist-nya.. (tetep pengen The Life Palette-nya Michelle Phan Yoyo & Cici Emoticons 27)

Bye-byeee...
Yoyo & Cici Emoticons 24



(note: semua gambar bukan milik saia, saia nyari di mbah gugel)

2 Response to "My Beauty Wishlist"

  1. sekararum says:

    Casandra aku terakhir beli kualitasnya menurun, mbak. Jadi nggak pigmented gitu :(. Mending Inez kemana-mana deh. Sekarang sih lagi pengen nyobain liquidnya Viva ^^

    @sekararum wahh..makasi mbak udh mw mampir..
    walahhh..sayang banget tuh..
    iya mbak..katanya yg viva jg bagus..jd bgg nih..hehehe^^

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme